Rabu, 25 Juli 2012

Yamaha akan meluncurkan montor sport 250cc

Sebuah alasan mengapa yamaha tidak memboyong YZF R 15 boleh jadi adalah memang karena Yamaha memang punya rancana yang labih jozzz yakni menciptakan motor sport 250 cc. Bertia ini tidak main-main, bahkan seperti dirlis Kompas beberapa waktu lalu Eko Prbowo sendiri yang boleh jadi secara tidak sengaja mengeluarkan statmen ini ketika ditanya tentang R 15, “Saya tidak bohong. Yamaha Indonesia tak punya rencana memproduksi atau memasarkan R15 (Ver 2.0) ke Indonesia. Kami punya rencana lain, sesuatu yang lebih besar.Nah dari berbagai dialog itulah ternyata terbesit bahwa memang Yamaha tengah menyiapkan sport 250cc.Satu hal patut dijadikan perhatian adalah meluncurnya rumor ini ternyata dalam waktu yang secara bersamaan antara Indonesia, India dan Thailand. Di India Roy Kurian, Kepala Bisnis Nasional Yamaha India, mengatakan bahwa observasi pasar sepeda motor segmen 250 cc terus dilakukan Yamaha.
 Produsen Jepang ini juga memutuskan untuk merakit model baru secara lokal di India. Alasannya, agar lebih kompetitif karena tak perlu membayar pajak bea masuk. Sementara di Thailand kabar paling santer adalah Yamaha bakal membuat motor sport 250 dengan 2 silinder untuk menantang langsung Ninja 250.
Di India rumor yang berkembang adalah bahwa yang sedang dibikin merupakan Sport 250 cc1 silinder yang mungkin mengambilasis Yamaha Fazer 250. Sementara di Thailand yang berkembang justru akan menggelontorkan motor 250 cc 2 silinder yang berbasis mesin piur sport entah dari pengembangan R 15 atau R 125.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Today should be better than yesterday today and show creations do not easily give up and keep fighting