Minggu, 29 Juli 2012

Motor untuk Mengenang Marco Simoncelli

Wawww..... . . .

CBR 1000R Fireblade berlivery khusus dengan desain yang istimewa dibuat bagi orang-orang terdekat Marco Simoncelli untuk mengenang tewasnya rider yang memiliki rambut kribo yang khas ini.
Di MotoGP Mugello lalu menjadi moment emosional bagi orang-orang terdekat Marco Simoncelli.
Desain CBR 1000R Fireblade berlivery khusus ini sederhana dengan warna dasar putih, garis merah dan nomor start 58 khas  pembalap yang kerap dijuluki Super Sic ini. Sedang buntutnya dibubuhi motif kulit macan yang jadi kebanggan Simoncelli.
Motor yang didesain khusus oleh Aldo Drudi, desainer helm pembalap-pembalap dunia ini akan dilelang lewat situs jual beli eBay. Hasilnya akan digunakan untuk membiayai kegiatan Marco Simoncelli Foundation yang dikelola Ayah Simoncelli, Paolo.
Warna motor yang sederhana ini juga tidak ada salahnya diaplikasi pada motor-motor sport fairing lokal. CBR 250R atau Ninja 250R akan terlihat keren dengan desain sederhana ini.
Selain CBR 1000R Fireblade berlivery khusus, penghormatan juga dilakukan oleh Honda Racing Coorporation (HRC) dengan memberikan Honda RC212V tunggangan Simoncelli musim lalu pada Marco Simoncelli Foundation.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Today should be better than yesterday today and show creations do not easily give up and keep fighting