Rabu, 25 Juli 2012

Hydrogen-Hybrid Ferrari Enertia

Satu lagi mobil hibryd dengan teknologi maknyosss…Adalah sebuah kontes desain terbaru yang diadakan oleh Ferrari yang melibatkan mahasiswa dan seniman dari seluruh dunia untuk lomba desain mobil dengan tema futuristik fuel-efficient – hyper-car. Pemenangnya desain asal dari Korea,sebuah hydrogen hybrid car.
Setelah Porsche membuktikan bahwa kendaraan hibrida memiliki potensi kinerja yang sangat besar,  Ferrari tidak ingin ketinggalan hanya dengan internal combustion engines alias mesin bakar konvensional saja . Petinggi Ferrari memulai sebuah kontes mencari desain yang memiliki performa dan efisiensi bahan bakar, dan mereka memilih konsep pemenang dari tiga mahasiswa Korea Selatan.

Kim Cheon Ju, Ahn Dre, dan Lee Sahngseok dari Hongik University di Seoul, Korea Selatan, menduduki peringkat pertama dengan desain Eternita mereka dalam event Ferrari World Design Contest, setelah dipilih dari lebih dari 400 peserta lainnya….!!!  Enertia memiliki groun clearence hanya beberapa milimeter dari tanah, dengan roda belakang terintegrasi ke dalam tubuh untuk mengurangi drag. Sumber tenaga Ferrari ini futuristik yaitu hydrogen-hybrid drivetrain system yang akan memberikan kinerja layaknya supercar dengan nol emisi…. joss  Ketiga desainer pemenang akan diberikan kesempatan magang 3 bulan di Ferrari, di mana mereka dapat terus mengasah ketrampilan mereka…wuih mantab..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Today should be better than yesterday today and show creations do not easily give up and keep fighting