Kamis, 26 Juli 2012

Jacki Chan pendukung baru The Citiezen

Beijing - Daftar suporter Manchester City dari kalangan selebriti makin bertambah banyak. Aktor laga dan komedi terkenal Jackie Chan baru saja mendeklarasikan dirinya sebagai pendukung baru The Citizens.

Sebelum Jackie, sudah ada beberapa nama public figure yang juga jadi pendukung City. Mereka antara lain Noel dan Liam Gallagher. Selain itu, petinju Ricky Hatton juga merupakan fan berat klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu
City mendapatkan fan baru saat mereka berkunjung ke Beijing, China. Dalam acara promosi di sebuah hotel, Jackie menyatakan diri sebagai pendukung mereka.

"Anda bisa bilang seberapa banyak rasa sakit, darah, dan air mata yang harus keluar untuk mengangkat trofi ini," kata Jackie saat memegang trofi Premier League milik City, seperti dikutip Daily Mail.

"Ini benar-benar sesuatu. 44 tahun (sejak terakhir kali memenangi liga) adalah waktu yang lama," tuturnya.

"Sejak sekarang, ya (saya adalah pendukung City). Saat saya muda, saya adalah seorang suporter sepakbola. Kadang-kadang saya mendukung Hong Kong, kadang-kadang Inggris. Namun, sejak sekarang, karena teman-teman saya, saya akan mendukung Manchester City," jelas aktor berusia 58 tahun ini.

Kunjungan City ke Beijing adalah bagian dari tur pra-musim mereka. Di sini, tim besutan Roberto Mancini ini akan menghadapi Arsenal di Stadion Nasional Beijing, Jumat (27/7/2012).

"Kami ingin berterima kasih kepada Manchester City karena telah datang ke China. Saya yakin ada satu miliar fans dan mereka memberi kami kesempatan untuk belajar soal sepakbola," kata Jackie.

"Saya sangat berharap anak-anak bisa bermain sepakbola karena itu bagus untuk kesehatan mereka," ujar bintang film "Rush Hour", "The Tuxedo", dan "Shanghai Noon" ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Today should be better than yesterday today and show creations do not easily give up and keep fighting