Selasa, 24 Juli 2012

Ben spies akan meninggalkan yamaha ???

Texas, KompasOtomotif – Rumor kepergian Ben Spies dari tim pabrikan Yamaha di balap MotoGP musim depan sudah jelas. Pebalap asal AS itu memberikan pernyataan lewat e-mail kepada superbikeplanet.com bahwa dirinya positif meninggalkan Yamaha. Ben Spies belum bisa memberikan alasan, menunggu waktu yang tepat untuk memberikan pernyataan resmi kepada media.

Pebalap asal Texas itu sedang mengalami kebuntuan bareng Yamaha musim ini. Hingga pertengahan musim 2012, Spies  berada pada posisi ke-10 klasemen pebalap. Sementara rekan setimnya, Jorge Lorenzo berada di puncak.

”Saya memilih untuk meninggalkan Yamaha setelah musim ini berakhir. Penjelasan detail akan saya berikan jika perlu. Saya sudah berdiskusi dengan sponsor tentang masalah ini. Mereka ada di belakang (mendukung). Beberapa orang di Yamaha tidak rela saya pergi. Sponsor tahu tentang mereka tersebut. Saya berharap Yamaha meraih yang terbaik. Saya tidak akan berkomentar lagi hingga saya memberikan pernyataan resmi,” beber Spies dalam e-mailnya.

Sesaat setelah mengirim e-mail, Spies mengungkapkan perasaannya lewat twitter @BenSpies11. Ia memberikan pesan tambahan yang menunjukan kebahagiaannya menghadapi sisa musim dan babak baru bagi karirnya. ”Saya sangat bahagia berjuang pada sisa musim. Tahun depan adalah babak baru dan saya tetap bersemangat,” tulis Spies.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Today should be better than yesterday today and show creations do not easily give up and keep fighting