Rabu, 25 Juli 2012

Denpasar bali ramai mencari sate susu yang merupakan makanan khas warga muslim Bali

Setiap daerah memiliki hidangan khas berbuka puasa yang biasanya hanya ada di bulan puasa. Di Denpasar, Bali, memasuki bulan puasa warga muslim Denpasar Bali ramai mencari sate susu yang merupakan makanan khas warga muslim Bali saat berbuka puasa. Bulan ramadhan membawa berkah tersendiri bagi penjaja kue dan aneka menu hidangan takjil berbuka puasa di Denpasar, Bali. Salah satu menu yang ramai diburu warga sebagai hidangan berbuka puasa adalah sate susu. Karena hanya ada pada bulan puasa dan dijajakan di kampung muslim Jawa Denpasar Bali. Seperti namanya, sate susu terbuat dari bahan utama daging kantung susu sapi yang dimasak diiris kecil-kecil diberi bumbu ragi dan dibakar diatas tungku perapian.
Meski terkesan tak umum, namun sate susu sapi ini selalu menjadi hidangan berbuka favorit yang ramai diburu warga setiap ramadhan dan menjadi makanan khas warga muslim di Bali saat bulan puasa.
Nah jika anda penasaran ingin mencoba sensasi citarasa sate susu, warga muslim kampung jawa Denpasar ini cukup dengan uang 10 ribu rupiah saja. Satu porsi sate susu sapi ini bisa anda bawa pulang sebagai hidangan berbuka puasa.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Today should be better than yesterday today and show creations do not easily give up and keep fighting